Thursday, April 30, 2020

Daun Walang Sangit Untuk Mancing Ikan Mas dan Nila


thefourjellybeans Pada dasarnya ikan mas maupun nila cukup mudah dipancing karena termasuk rakus, dengan umpan pelet biasa bisa juga. Tetapi kelemahan pelet ialah banyak ikan kecil yang makan, sehingga susah dapat ikan besar.
Untuk mangatasinya terdapat beberapa solusi umpan yang cukup mudah digunakan dan tak harus memakan biaya karena bisa didapatkan secara gratis
Daun Sangit Walang untuk ikan mas dan nila

Tanaman yang berbau roh sangit memiliki manfaat dan penggunaan Moss Alias ​​Essence Enhancer untuk digunakan oleh nelayan Nyobok.

Daun sangit wag juga mudah disebar menggunakan cara yang baik untuk menemukan batang dan akar. Ambil bagian bawah batang dan akar, lalu tabur dengan penyangga kompos.

Pastikan kondisi tanah selalu lembab / basah karena tanaman ini sensitif terhadap tanah kering dan lebih mudah layu. Tanam dalam pot dan letakkan di tempat teduh, karena tanaman ini sangat cocok untuk ditanam di dataran tinggi.

Bagi sebagian orang, memancing ikan mas dan nila tampaknya sangat sulit, terutama jika Anda seorang pemula yang ingin mencoba umpan busa. Di antara banyak jenis umpan alami, busa sebenarnya yang paling efektif.

Tetapi memancing busa sangat sulit bagi mereka yang baru saja menggunakannya. Busa akan mencuci dan mencuci dengan mudah, di atas itu, Anda harus selalu waspada ketika umpan mulai terlihat oleh nila.

Karakteristik tanaman witak atau geni walang untuk memancing
Bahkan, ada bentuk dan fitur khusus untuk menemukan daun walang sangit yang cocok untuk umpan ikan mas atau nila. Pilihan yang tepat akan membuat campuran lebih kuat.

Tanaman Sangit Walang umumnya tumbuh di lahan basah.
Berada di rumput / tanaman lain, dll.
Tanaman yang baik memiliki warna hijau tebal dan duri di dekat daun.
Ini memiliki bau yang sangat buruk (ini adalah alasan mengapa esens dibuat dari tanaman ini).

Cara umpan daun walang sangit

Sebelum membuat atau menyiapkan umpan nila atau ikan mas dengan daun walang sangit, pertama-tama cobalah untuk memverifikasi bahwa daun yang digunakan sudah benar. Leit wit bernyanyi atau geni ketika ditekan merasakan bau busuk. Tumbuhan ini sering ditemukan di sekitar cacing atau diikat di sekitar rumah.

Bahan

Busa
Daun Sangalang walang / daun pandan
Busa digunakan sebagai umpan. Nila tumbuh di banyak bidang di mana air mandek.

Karakteristik busa untuk memancing ikan mas dan nila adalah:

Busa yang diambil harus memiliki warna hijau segar,
Pilih busa tekstur halus,
Ambil busa yang panjang, agar tidak pecah saat memancing.
Cara:

Bersihkan busa tinja dengan air bersih,
Setelah dibersihkan, masukkan ke dalam wadah, lalu tambahkan air garam secukupnya, diamkan sebentar.
Buang air garam sebelumnya, lalu tambahkan air bersih,
Tambahkan bubuk vanili dan daun pandan beraroma,
Umpannya siap digunakan.

Cara membuat sari daun walang sangit

Jika Anda ingin mengubah daun walang sangit menjadi esens atau parfum untuk memancing ikan mas dan nila, ini memerlukan beberapa langkah. Mungkin di bawah ini, bisa ada referensi agar penangkapannya berhasil dan anti-boncos.

Siapkan busa sebagai umpan (pilih busa hijau muda, busa seperti ini lebih lembut dan lebih baik).
Namun, jika busa berwarna hijau tua dan terlihat kasar, Anda dapat menambahkan sedikit garam untuk melembutkannya. (tambahkan sedikit air, lalu tambahkan garam dan biarkan berendam sebentar sampai busa lunak).
Buang airnya, lalu tambahkan air bersih dengan vanilla atau daun,
Campuran resep siap digunakan.

No comments:

Post a Comment