Wednesday, April 29, 2020

Teknik Memancing Ikan Mas


thefourjellybeans - Tips Memancing Ikan mas Baboon adalah jenis ikan yang populer di kolam pemancingan, dan bahkan termasuk pesona tersendiri bagi nelayan. Ikan mencari makanan di pangkalan asal mereka menemukan makanan alami dalam bentuk trik kecil dan hewan air kecil.

Dalam memancing, tentu saja, gunakan metode dasar (bottom fishing) atau mengambang. Meskipun umpan yang digunakan untuk memancing ikan mas relatif mudah diperoleh atau dibuat.

Tips harian untuk memancing ikan mas di kolam atau kolam

Membawa ikan mas ke tempat memancing adalah hal pertama yang harus dilakukan. Caranya adalah dengan mengetahui sifat diri Anda, yang begitu sensitif dan peka. Teknik terpenting dalam kiat adalah membuat suasana selalu tenang.

Lingkungan yang ramai juga tidak bagus, mengenakan pakaian yang mencolok dan cerah juga membuat ikan takut untuk mendekat. Kemudian metode tabur / boom hanyalah untuk merangsang ikan untuk sampai ke tempat itu. Ini paling efektif untuk jenis naluri ikan yang menggunakan rambut kelapa parut muda.

Warna putih dan aroma harum kelapa parut sesuai dengan naluri penciuman dan visi ikan. Bahkan jika tidak stabil dengan aromanya, dapat ditambahkan dengan wadah santan cair / bubuk untuk meningkatkan aromanya.

Metode memancing ikan mas babon di kolam


Untuk menemukan tip memancing ikan babun harian di kolam, danau dan kolam, beberapa teknik khusus diperlukan untuk menjadi sukses. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat diterapkan untuk membuat acara memancing lebih dinamis.

Ini bukan hanya masalah umpan tajam yang harus Anda persiapkan untuk memulai memancing ikan mas. Tetapi alat tangkap juga harus dipersiapkan dengan baik dan hati-hati, belum lagi tali, kail atau pelampung.
Senar yang digunakan haruslah yang paling lunak, terkecil dan pasti kuat sehingga ketika ikan mas bisa dibodohi, sulit untuk dimakan.
Untuk teknik memancing ikan mas, jika Anda menggunakan pelampung, Anda tidak dapat melakukannya dengan sembarangan. Coba maafkan yang tidak terlalu besar tapi kuat dengan ukuran batang kecil. Tujuannya adalah ketika umpan tidak bekerja di sana-sini.
Gunakan umpan tunai dan uang tunai untuk menghasilkan banyak keuntungan.
Tarik tali dengan kerah terbalik dengan banyak ikan saat Anda memancing. Selama waktu ini, pastikan bahwa pelampung mengapung dengan sedikit perendaman di dalam air agar tidak membentuk bayangan.
Jika ada getaran atau tarika yang kuat, itu berarti ikan mengambil keuntungan dari umpan tersebut. Kencangkan segera dan tarik secara selektif agar tidak terlepas.
Sebelum pergi memancing, berdoalah kepada Tuhan untuk keberuntungan yang besar. Memancing adalah pekerjaan yang menyenangkan, tetapi dalam memancing juga wajib untuk bersabar dan berdoa kepada Tuhan.

Tips memancing ikan mas sulit untuk dimakan


Dalam tips memancing ikan mas liar yang sulit dimakan, terutama di malam hari, itu tidak mudah. Teknik umpan dan memancingnya benar, kadang bahkan salah. Bahkan, tiba-tiba kembalinya nasib atau nasib mereka yang melakukannya. Tetapi sebagai manusia, tentu saja, Anda harus melakukan segala upaya.

Makanan alami ikan babun umumnya dalam bentuk mikroorganisme, yang membuatnya sulit untuk dimakan karena pancing terlihat. Jadi, sebagai kiat untuk berurusan dengan ikan mas yang sulit dimakan saat memancing di malam hari, Anda dapat membacanya di bawah ini:

Batang dengan ujung yang halus / pancing (jangan gunakan batang katrol), gunakan pelampung.
Garis kecil direndam dalam air panas.
Kait n ° 6 dengan pelampung kecil.
Umpan yang bagus untuk kolam pancing Anda adalah umpan "paling efektif" # 3 (di atas).
Perhatikan pelampung, terkadang pelampung hanya bergerak sedikit meskipun ikan sedang memakan umpan.
Saat memukul ikan besar, jangan goyangkan atau pecahkan tali pancing, selama Anda tidak menyentuh pancing. Saat Anda berada di dekat tepi kolam, angkat ikan menggunakan selokan.

No comments:

Post a Comment