Friday, May 1, 2020

Tips Umpan Untuk Ikan Beles Atau Bader


thefourjellybeans - Cara membuat umpan beles lebih efektif


Dalam proses membuat umpan beles lebih efektif, yang terbaik adalah mengetahui karakteristik ikan terlebih dahulu. Ikan yang lebih buruk dan ikan berkaki panjang relatif memiliki ukuran fisik.

Perbedaan yang mencolok adalah bahwa ikan Bader memiliki warna merah pada sirip dan terkadang di pipi. Ikan yang lebih buruk bahkan dikenal sebagai ikan berkaki merah.

Dari segi ukuran, kedua ikan ini juga relatif sama, rata-rata sekitar 3 jari. Terkadang ada sesuatu yang lebih besar, tapi tentu saja itu sangat jarang.

Bader o Tempat pemancingan yang indah
Pilihan tempat memancing untuk yang lebih buruk atau beles tentu sangat berpengaruh dalam perolehan akhir berikutnya. Ikan Bader lebih mirip tempat asal air dengan sirkulasi yang tidak terlalu deras. Dengan kehidupan kelompok yang pada dasarnya dalam kelompok ukuran yang sangat mirip.

Cobalah untuk menemukan tempat di sungai dengan air yang mengalir yang tampaknya bergerak. Jika memang ada tempat yang dipilih di mana ada tanaman yang tumbuh di tepi sungai dengan batang atau daun yang menonjol di air.

Pada titik ini, sirkulasi air akan lebih bergelombang dan banyak residu akan terperangkap di cabang. Jenis tempat ini ternyata adalah sekelompok ikan nastier yang meringkuk di bawah mencari makan.

Umpan umpan keramik
Dengan menjinakkan bola atau penjahat, Anda tentu tidak bisa menggunakan umpan jenis ini dengan sembarangan. Dibutuhkan kesabaran untuk membuat umpan selanjutnya umpan ikan beles.

Bahan:

Kacang tanah
Kacang kedelai,
Bubur kacang kering.
Jagung manis muda,
Ubi jalar
Jambu mete,
Dan minyak samin.
Cara untuk membuat umpan memikat bit yang paling kuat cukup mudah, hanya itu yang tersisa untuk memanggang semua kacang dan kemudian campur sampai halus. Kemudian campur dengan minyak samin dan biarkan selama sekitar sepuluh menit.

Aduk jagung parut dan kentang manis, lalu kukus dengan daun pisang selama empat jam. Saat Anda menggunakan bentuk bulat kecil sesuai dengan pengait.

Umpan sabuk di sungai atau sungai
Untuk membuat umpan ikan biru, tentu saja, perlu untuk menghemat uang sehingga hasil yang diperoleh lebih menguntungkan daripada kerugian dalam proses pembuatan umpan. Untuk alasan ini, Anda hanya perlu ayam murni yang telah ditumbuk dengan konsistensi yang halus.

Lalu campur roti yang direndam sebentar untuk melembutkannya. Tekan peras dengan murni sebelumnya dan taburi dengan masako untuk aroma aromatik. Pastikan untuk menyesuaikan kekerasan umpan jika terlalu berair, itu akan pecah saat terkena air. Jika terlalu keras, Anda bisa menambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan mudah terbentuk.

Umpan lebih buruk di air jernih

Memancing dalam kondisi air jernih atau jernih sangat menyenangkan karena Anda dapat melihat proses makan ikan sebagai umpan. Tetapi hal yang paling mengkhawatirkan biasanya adalah pemogokan atau kelaparan yang malas. Oleh karena itu, Anda memerlukan jenis terburuk yang terburuk dalam air jernih di bawah ini untuk dapat menarik ikan untuk memakannya.

Bahan

Jagung matang 4 telinga,
Telur bebek rebus 4 butir,
1 kantong susu,
4 ikan kukus,
Keju
Ubi jalar kukus,
Mie lunak yang sudah lunak.
Sangat mudah untuk memberi umpan yang lebih buruk ke dalam air jernih, artinya, campur semua bahan dan aduk sampai rata. Selain itu, cukup melatih sesuai dengan ukuran kail dan umpan yang siap digunakan.

Umpan merah yang lebih buruk
Ukuran ikan bader merah relatif lebih besar dari jenis lainnya, tentu saja ini membuat nelayan sering memburunya. Inilah umpan untuk menangkap ikan luak merah yang paling efektif.

Bahan

200 gr kupas, kupas,
200 gr kedelai,
5 telinga jagung manis,
200 gr bubur kacang,
150 gr kacang mete,
200 gr.
200 gr minyak samin.
Cara membuat umpan lebih buruk merah hampir mirip dengan manufaktur lain, yaitu jagung manis dan ubi hingga halus. Kemudian panggang kacang dalam minyak sampai harum.

Setelah semua bahan telah dingin, campur dalam blender sampai campuran halus dan halus. Tambahkan sisa minyak samin ke dalam campuran, lalu bungkus dan kukus selama empat jam dan umpan siap digunakan.

No comments:

Post a Comment